15 Manfaat Jamu Pasak Bumi Kesehatan pria dan wanita

Manfaat jamu pasak bumi sudah di kenal dikalangan yang suka mengkonsumsi jamu herbal. Jamu pasak bumi merupakan tumbuhan asli dari indonesia yang di percaya memiliki khasiat untuk  kesehatan tubuh, karena tumbuhan ini sangat baik untuk kesehatan seperti memperbaiki peredaran darah di dalam tubuh. Jamu pasak bumi yang memiliki rasa yang sangat pahit bila di konsumsi dalam jumlah yang berlebihan. untuk itu beberapa produsen jamu pasak bumi terkadang menambahkan bahan lain seperti madu untuk menetralisir rasa pahit yang ada di dalam jamu pasak bumi.
Di kalangan masyarakat indonesia sendiri jamu pasak bumi di produksi di perusahan besar yang mengolah di jadikan jamu herbal sehingga bisa langsung dinikmati tanpa menghilangkan khasiat yang ada di dalamnya. Kadang kebanyakan orang bertanya apa saja kandungan jamu pasak bumi ?? Kami melansir dari sumber internet dan merangumnya, sehingga para pembaca mengerti apa saja kandungan jamu pasak bumi.


7. Kandung jamu pasak bumi yang sanggat istimewa

  • Kandungan jamu pasak bumi memiliki seyawa aktif Enthanolic yang mampu memproduksi jumlah hormon pria (testosteron) menjadi lebih banyak, padat dan lebih sehat.
  • Kandungan pasak bumi memiliki senyawa aktif brusinari  dan strichinin yang mampu meningkatkan dan menyehatkan vitalitas pria agar tumbuh senantiasa terhindar dari rasa mudah lelah, mudah letih, lesu, sakit pingang dan kesulitan kencing dengan normal.
  • kandungan pasak bumi memiliki Zat saponin, tanin, alkolid yang memiliki fingsi membersikan darah, melancarkan sikulasi darah di dalam tubuh.
  • Kandungan jamu pasak bumi memiliki kandungan senyawa aktif Erikuimanon yang mampu mengatsi pennyakit malaria. 
  • Kandunagan pasak bumi memiliki senyawa  kuasinoid yang kuat untuk memblokir virus  malaria yang telah mencapai dibeberapa jaringan tubuh dalam  mengagalkan bakteri yang terkait.
  • Kandungan pasak bumi memiliki senyawa Alkaloid dan kuasinoid yang saling berhubungan untuk mengagalkan pergerakan sel kanker pada p@yudar.
  • Kandungan pasak bumi memiliki senyawa aktif Quasinoak  yang bertindak sebagai anti kanker yang berhubungan dengan darah (leukimea). 
Di dalam jamu pasak bumi yang begiti istimewa begitu banyak khasiatnya, banyak orang memburunya untuk di konsumsi sebagai obat herbal. Inilah manfaat jamu pasak bumi kesehatan.

8.Manfaat jamu pasak bumi untuk kesehatan pria dan wanita

1. Mencegah Kangker Darah( leukimea).
Jamu pasak bumi sangat lah baik bila di konsumsi secara tepat akan membantu untuk meningkatkan kekebalan di dalam tubuh dan menghentikan pergerakan virusnaya.

2. Menambah Stamina.
Kandungan jamu pasak bumi sangat baik untuk para pekerja yang aktifitas yang setiap hari membutuhkan stamina lebih. Jamu pasak bumi ini sangat cocok untuk mendapatkan  stamina yang lebih, karena jami ini memberi tenaga lebih dan tak mudah capek, lemes dan menambah konsentrasi di dalam pekerjaan.

3. Menambah Tenaga didalam tubuh.
Jamu pasak bumi bila di konsumsi secata teratur akan menambah tenaga dan tidak mudah capek dan dapat mengobati pegal pegal dikarenaka kandungan jamu pasak bumi memiliki kandungan senyawa aktif brusinari  dan strichinin yang baik untuk tubuh.

4. Mengobati Malaria.
Kandunagan jamu pasak bumi sepeti senyawa Kuasinod yang mampu memblokir virus malaria yang telah mencapai di daerah jaringan tubuh agat tidak smapai meluas lebih dalam lagi, dan dapat membunug bakteri sejenis Plasmodium Falcifarumpenyebab munculnya penyakit infeksi malaria.

5. Menetralisir Racun.
Jamu pasak bumi dapat menetralisir racun di dalam tubuh dikarenakan hasil dari radiasi, alkohol, obat kimia.Jamu pasak bumi dapat mengeluarkan racun di dalam tubuh dari penyumbatan pembuluh arteri.

6. Mengurangi Lemak.
Jamu pasak bumi dapat mengurang lemak didalam jaringan tubuh yang dapat menyumbat silkulasi peredaran darah di dalam tubuh.

7. Menambah Stamina Wanita. 
Jamu pasak bumi sangat cocok untuk para wanita yang baru dalam pasca melahirkan. jamu pasak bumi mengandung tonikum  ( penambah energi dan memperbaiki sel darah agar lebih baik).

8. Menambah Darah.
Jamu pasak bumi sangat baik bagi penyembuhan dari pasca sakit, karena jamu ini akan memberi energi dan meperbaiki sel darah untuk memperlancar silkulasi darah di dalam tubuh.

Mengkonsumsi jamu pasak bumi tidak di anjurkan bersamaan dengan obat obatan kimia walaupun itu dari resep dokter. Jika ingin mengkonsumsi jamu pasak bumisebaiknya tidak dalam programpemulihan terhadap penyakit tertentu. Dikawatirkan Zat kimia yang ada pada obat obatan akan saling menolak dan menjadi racunjika bergabung dengan senyawa aktifyang ada di pasak bumi.

Demikian 8 Manfaat Jamu Pasak Bumi Untuk Kesehatn Pria dan Wanita. Semoga bermanfaat dan berguna bagi yang membutuhkanya, apayang kami tulis bisa memberi wawasan tentang jamu herbal. Jangan lupa dishare yaa!!! Terima Kasih.

Contact Form

Name

Email *

Message *