6 Manfaat jamu apusirih untuk wanita

Manfaat jamu apusirih sudah banyak dikenal di kalangan masyarakat luas, karean jamu ini tergolong jamu herbal, meskipun dalam olahan (buatan) pabrik,Jamu apusirih memiliki bahan yang sangat alami di karenakan bahan bahannya yang berasal dari bahan  alam, sehingga sangat baik di komsumsi dalam jangka panjang.Namun bagi anda yang membutuhkan informasi yang lebih lanjut untuk sebagai tambahan pengetahuan yang terkait tentang jamu apusirih. Kami akan mencoba memberi gambaran atau artikel singkat yang kami tulis berikut ini bisa membantu dan jawaban semua pertanyaan yang ingin anda ketahui.
Jamu apusirih adalah jamu herbal untuk kalangan kaum wanita yang ingin merawat kecantikan secara alami.
Meskipun jamu ini dari olahan pabrik, masih banyak kaum wanita mempercayainya dikarenakan khasiat jamu apusirih untuk mencegah keputihan(pektay), membersikan darah, dan menghilangkan bau yang kurang sedap pada bagian kewanitaan.Jadi secara tidak langsung, bila mengkomsumsi jamu apusirih secara teratur akan menambah keharmonisan hubungan rumah tangga.


Jamu apusirih memiliki komposisi yang sangat komplit dari bahan bahan alami seperti;Piperis Falium,Curcurmae,Rhizoma,Amomi Frukus,Cumini Fructus,Parkiae Semen dan bahan baahan lainya.Namu bahan bahan ini memiliki peran penting seperti;

# Piperis Falium(Daun sirih) memiliki manfaat menghilangkan bau badan, membersikan jerawat dari wajah,anti bakteri dan dapat menjaga kelembatan kulit, dan menghentikan pendarahan.

# Curcumae Rhizoma (temulawak) memiliki manfaat menambah selera makan, membersikan darah, mencegah peradangan,mencegah masalah penyakit kangker, dan menjaga kesehatan ginjal.

# Amomi Fructus (kapulaga) memiliki fungsi melancarkan sistim percernaan, menjaga kesehatan tulang, mencegah hipertensi,mengurani nyeri dan mengobaati maag.

# Cumini fructus ( jinten putih) dapat meredakan batuk,menghangatkan badan,melancarkan fungsi pernafasan dan menyembuhkan sariawan.

# Parkiae semen (biji kedawung) memiliki fungsi menyembuhkan sakit perut, mencegah infeksi luka, mengentikan diare, mencegah penyakit jantung,dan radang usus.

Kalau dilihaat bahan yang diatas yang memiliki  khasiat dari  jamu apusirih, kita dapat  merasakan maanfaatnya bila menkomsumsi secaraa teratu dengan jangka panjang tanpa rasa kuatir karena dari bahan bahan tersebut yaang sudah di jabarkan di atas. Untuk lebih lengkapnya apa saja manfaatnya jamu apusiri untuk kesehatan wanita, tidak ada salahnya mari kita lanjutkan lagi pembahasan ini.

Manfaat jamu apusirih untuk kauam wanita
  
1. Menghaluskan kulit.
Jamu apusirih yang memiliki bahan dari duan sirih yang sangat baik untuk perawata kesehataan kulit. Bila kita mengkomsumsi jamu apusirih secara teratur akan mendapatkan maanfaat yang berguna bagi kulit anda dan menjaga kulit tetap lembut dan halus.

2.Menunda penuaan dini.
Bila kita sudah berumur di atas kepala 40, dan sudah banyak  perubahan di kulit. Tidak menutup kemungkinan juga aakan timbul keriput (kerutan diwajah).Namun bila anda untuk mencegah terjadinya penuaan dini dan mengurangi kerutan di daerah wajah, anda dapat mengkomsumsi jamu apusirih sebagaai solusi untuk menunda penuaan dini.

3.Menghilangkan  aroma yang kurang sedap.
Jamu apusirih ampuh menghilangkaan orama yang kurang sedap, dan bau yang tidak sedap di ketiak atau bau mulut, dan bau yang terkait dengaan organ kewanitaan yang terkadan menimbulkan aroma yang kuraang sedap.

4. Membersikan darah yang habis melahirkan.
Jamu apusirih sangat cocok sebagai solusi untuk ibu ibu yang sudah melahirkan. Dikarenakan jamu tersebut dapat membersikan sisa sisa darah yang ditinggalkan saat pasca melahirkan , dan bila mengkomsumsi secara teratur dapat juga memberi manfaat yang terkait akan teratasi.

5. Mengobati keputihan.
Keputiha bisa melanda kepda siapa saja, karena penyakit ini sangat tidak mengenakan bagi sang penderita, bila sudah parah akan timbul aroma yang kurang mengenakn  dan dapat memicu terjadinya kangker serviks.Maka dari itu, alangka baiknya menjaga kebersihan tubuh dan mengkomsumsi jamu apusirih sebagai penagulangan penyakit masalah keputihan.

6. Mengurangi nyeri saat Haid.
Jamu pausirih yang memiliki kandungan biji kedawung yang bersifat analgesik yang bisa meredam rasa nyeri pada perut di karenakan tidak lancar pada saat proses datang bulan. Untuk mengurangi dampak sakit tidak ada salahnya menkomsumsi jamu pusirih sebagai solusinya.

Jamu apusirih memiliki dua jenis, ada yang kapsul dan juga, ada yaang bubuk (sachet) anda dapat memillih dengan mudah.
Demikian ulasan singkat tentam manfaat jamu apusirih untuk wanita semoga bermanfaat dan bisa membantu memberikan wawasaan yang berguna untuk kesehatan. jangan lupa dishare yaaa .....


Contact Form

Name

Email *

Message *