5.Manfaat jamu wantong untuk kesehatan

Manfaat jamu wantong sudah di kenal di kalangan masyarakat yang merupakan jamu herbal asli buatan indonesia yang di  produksi dari herbalindo SM, yang sudah merambah di daerah daerah perdesaan. Jamu wantong tergolong jamu herbal dan masih eksis dan terkenal dengan khasiatnya. Jamu ini dapat mengobati segala penyakit seperti pegel linu, asam urat, dan rematik.Jamu ini mudah di dapat di toko toko jamu tradisional atau di grosi  toko jamu. Jamu wantong sudah banyak di cari oleh masyaraka, di karenakn khasiat jamu tersebut sangat ampuh untuk mengatsi masalah pegel linu dan remati. Jamu ini tidak akan membuat lambung anda terasa nyeri, dan di perut terasa nyaman.Jamu wantongatau jamu herbal yang sangat familiyar di kenal dalam bentuk kapsul, jamu ini sempat di tarik dari pasar karenkan terdapat kandunagan yang berbahaya, sebab di dalam komposisi jamu wan tong juga terdapat BKO ( bahan kimia obat ) jika berlebihan akan berbahaya bagi kesehatan tubuh.Jamu wan tong ebih dari berkasiat spontan sehingga sekali minum akan  langsung  terasa khasiatnya dalam hitungan jam. Karena dari efek yang sangat cepat kebanyakan orang sangat menyukai sehungga masih di gunakan meskipun terdapat keterangan bahaya dari BPOM.

Namun sepatuhnya anda tidak takut jika anda mengunakan atau mengkomsumsi secara wajar dan mengikuti atuan yang tertulis di bungkus jamu,sebab BKO pada jamu wantong ini tidaklah 100%alami tapi terbilang aman jika anda tidak mengkomsumsi berlebihan.Yang sering menjadi pertanyaan lainnya, apa saja komposisi yang terkandung di dalam jamu wantong?..Jamu wantong berbentuk kapsul dan mudah di komsumsi dan sangat cocok bila anda yang tidak suka rasa pahit. Jamu wantong mempunyai komposisi seperti;
Asari Herbal.
Cobati Rhizomae.
Epimedi herbal.
Zingiberis Rhizomae
Maka dari sinilah bisa anda memperoleh manfaat dan khasiat yang membatu menyelesaikan masalah kesehatan untuk mencegah dari beberapa jenis penyakit.

5. Manfaat jamu wantong untuk kesehatan 

1. Meringankan sakit pegal linu.
Bila seseorang yang mempunyai aktifitas yang sehari hari yang cukup berat, akan mudah menyerang kapan  saja ketika tubuh akan bekerja secara berlebihan, badan akan terasa mudah capek dan akan menghambat aktifitasnya.  jamu wantong memang diramu khusus untuk menagulagi masalah pegal linu di badan dan akan teratasi  dengan cepat. 

2.Mengatasi asam urat.
Jamu wantong bisa mengatasi masalah asam urat. Penyakit ini juga di kenal gout yang gekalnya akan menimbulkan rasa nyeri yang tidaak tertahankan, panas pada persendihan, dan juga pembekakan. Umunya asam urat ini terjadi pada kalangan yang sudah usia lanjut. Namun, jamu wantong bisa membatu mengurangi rasa nyeri di persendihan dan masalah kesehatan yang terkait dengan asam urat.
3. mengobati masaalah kesemutan.
Jamu wantong bisa mengobati masalah kesemutan yang dirasakan ketika anda tidak bergerak dalam posisi tertentu dalam jangka waktu yang relatif lama. kesemutan bisa juga terjadi di karenakan karena sikulasi darah yang kurang lancar, dan faktor lain yaangterkait. Untuk mengurangi dambak dari kesemutan dan tidak berlarut larut, tidak ada salahnya mencoba jamu wantong sebagai salah satu renfensi untuk mangatsi masalah kesemutan.

4.Mengobati Rematik.
Di kalangan usia di atas 30 akan merasakan sakit di dareh persendihan ataau dengaan nama rematik. Reamtik meupakan jenis penyakit yang bisanya menyerang di dareh persendihan pada tubuh. Dampaknya akan menyebabkan tubuh mengalami radang atau nyeri pada sendi bila di gerakan akan terasa sakit. Jamu wantong bisa menjadi alternatif sebagai obat terapi untuk mengobati maslah penyakit rematik.

5.Mengurangi sakit pada punggung dn pinggang.
Leher kaku , sama halnya dengan sakit pinggang atau sakit punggung, faktor peyebabnya bisa dikarenak kerja terlalu berat, ini  namun sakit akan anda rasakan saat bangun dari tidur dan meyebabkn perasaan tidak nyaman. Untuk mengatasinya ? lakukan gerkan senam pemanasan pada pesendihan pada tubuh dan anda bisa mengkomsumsi jamu wantong sebagai salah saatu  solusi mengatasi sakit pinggang dan punggung.

Kontra indikas!!
Ibu hamil dan ibu menyusui dilaranng minum jamu ini.

Sebagai pertanyaan lanjutan tentang jamu wantong ini, dari tata cara menkomsumsinya. Kebanyakan orang tidak sadar akan anjuran sehingga mereka sembrono dan meminun taampaa melihat aturan pakainya.
Untuk mendapatkan hasil yang oktimal dari manfaat jamu wantong ada baiknya anda membaca di balik kemasan.Agar lebih mudah anda bisa simak rinngkasan di bawah ini.

Aturan pakai.
       Didalam 1dus berisi 20 sachet yang masing masing berisi2 kapsul
      Selam pengobataan minum 1 sachet@ 2 kapsul sebelum tidur ( 3 hingga 4 hari) secara teratu.
       Sebagai perawatan  minum 1 kapsul di malam hari.

Demikian lah sedikit ulasan tentang manfaat jamu wantong untuk kesehatan.Semoga apa yang kami jabarkan ini bisa mambatu dan berguna untuk menambah wawasaan tentan jamu wantong. janngan lupa dishare yaaa....!!!!

Contact Form

Name

Email *

Message *