7 Manfaat jamu cap wayang untuk wanita

Manfaat jamu cap wayang, sekarang ini semakin di cari bagi para wanita yang suka sama jamu. Jamu cap wayang sudah dikenal dikalangan masyarakat di indonesia. karena di dalam kandungan jamu cap wayang memiliki komposisi yang sangat kompit dan memiliki manfaat yang sangat banyak untuk kaum wanita. Jamu cap wayang  di percaya bisa melancarka datangnya datang bulan dan sakit pingang ,  pegel linu dan masih banyak lagi khasiat jamu cap wayang. Jamu cap wayang adalah salah satu produkyang di produksi oleh PJAnoman Dosamuka yang terletak di kota kudus. Jamu cap wayang di kenal denga gambar pada kemasan  terdapat gambar tokoh peewayangan dan yang lebih penting lagi memiliki khasiat yang sangant besar untuk kesehata wanita.Jamu cap wayang mempunyai ijin beredar dan sudar terdaftar di BPOM sehingga jamu tersebut termasuk jamu yang tergolang jamu yang komposisi aman.Jamu cap wayang sangat baik untuk melamcarkan haid yang kurang normal, jamu ini memiliki sifat yang sangat panas shingga bisa berguna untuk melancarkan pencernaan dan bisa mengatasi masalah masuk angin  lainya.

Jamu ini sudah dilengkapi dengan komposisi yang memiliki manfaat yang sangat baik untuk kesehatan. Untuk lebih jelasnya berikutini rincian yang kami kutip dari beberap sumber di internet. kandungan atau komposisi dari jamu  cap wayang diantarany;Piperis fructus, Cinamomi cortex, zingiberis Rhizoma, curcuma Rhizoma, dan guazumae Folium dan beberapa komposisi tersebut, diperoleh jutaan khasiat yang semuanya baik untuk menjaga kesehatan tubuh secara maksimal.

7. Manfaat Jamu Cap Wayang Untuk Kesehatan Wanita

1. Melancarkan Haid.
Bila anda mengalami siklus datang bulan yang tidak normal, tidak ada salahnya anda mengkomsumsi jamu cap wayang untuk membatu anda untuk meselesaikan masalah. jamu ini mempuyai manfaat untuk melancarkan kembali menstruasi dan memmbuat datang bulan anda kembali normal.

2. Menghagatkan Tubuh.
Jamu cap wayang memiliki sifat yang panas jadi jamu ini sangat cocok untuk mencegah datangnay meriang, masuk angin dan beberpa gejala yang terkait dengat penyakit tersebut. Jamu  cap wayang bila di komsumsi secara rutin  akan memberi khasiat yang berguna untuk menghangat kan tubuh dan terhindar dari masalah megigil atau kedinginan.

3. Mencegah Hipertensi.
Jamu cap wayang sangat berguna untuk melancarkan sikulasi peredaran darah  supaya aliran darah tetap normal dan mencegah terjadinya tekanan darah tinggi. Karean jamu cap wayang memiliki manfaat yang sangta baik untuk melancarkan aliran darah dan mencegah tekanan darah tinggi dan juga membatu tubuh dalam meminimalkan pembekuan darah.

4. Meredakan Sakit Pinggang Dan Pegal Linu.
Bila anda mengalami sakit pingang atau masalah badan terasa sakit seperti pegel linu di sekujur tubuh.Jamu cap wayang sangat baik untuk mengatasi masalah penyakit kit pinggang dan pegal linu, jamu ini sangat baik bila di komsumsi secara teratur dan mengikuti aturan minum yang sudah tertulis di bali kemasan jamu cap wayang.

5. Menambah Nafsu Makan.
Jamu cap wayang yang memiliki kandungan temulawak dterdapat pada salah satu komposisinya. Jadi jamu cap wayang sangat baik untuk menambah selera makan yang hilang dan mengembalikan metabolisme tubuhanda kembali stabil. 

6. Menjaga Stamina. 
Bila anda merasakan tubuh terasa capek dan lemas atau terlau capek dalam bekerja, tergadang membutuhkan tretmen khusus agar staminam kembali normal. Tidak ada salahnya anda mengkomsumsi jamu cap wayang sebagi jamu alternatif untuk mengembalikan stamina yang hilang menjadi badan kembali fit lagi.

7. Melancarkan Sistim Pencernaan.
Bila anda megalami masalah sembelit dan sangat susah untuk BAB anda tidak lancar. Jamu cap wayang memiliki sifat hangat dan bisa manjaga pencernan tubuh anda berjalan sebagai mana mestinya dan jamu sangat baik melancarkan sistim pencernaan di dalam tubuh kita .

Meskipun jamu ini memiliki manfaat dan kahsiat yang sangat baik untuk tubuh kita alangakah baiknya bila kita mengkomsumsi jamu cap wayang mengikuti atauran minim yang sudah di atur di bbali kemasann jamu cap waynag, lebih jalesnya saya akan mengingatkan kembali atuan tata cara pemakain jamu cap wayang.

*Jamu cap wayang dalam 1 bungkus terdapat 10  sahect.
*Masukkan 1 bungkus bubuk jamu cap wayang kedal gelas dan di seduk dengan 1\2 gelas air     panas.
*Aduk hingga merata dan tunggu hingga hangat sebelum di komsumsi
*Ditambah dengan madu secukupnya serta kuning telur ayam atau bebek untuk menambak lebih maksimal.
*Jamu cap wayang siap di minum.
*Himbauan..!!!ibu hamil dilarang untuk mengkomsumsi jamu cap wayang, ditakutkan berpotensi buruk pada kandungan dan janin.

Demikian ulasan tentang 7 Manfaat Jamu Cap Wayang Untuk Wanita . semoga apa yang kami tulis ini bisa membatu dan berguna bagi anda yang membutuhkan, jangan lupa dishare yaaa !!!!Terima kasih..

Contact Form

Name

Email *

Message *