10 Manfaat jamu akar pinang untuk kesehatan

Manfaat jamu akar  pinang suadah banyak di kenal di kalangan masyarakat dan perdesaan. Dikarenakan jamu tersebut sudah turun termurun di wariskan dari nenek moyang dan sudah umum dimanfaatkan jadi jamu herbal yang sering di manfaatkan menjadi obat alternatif karena sangat mudah di dapat dan murah.Jamu akar pinang  bisa anda  buat sendiri dirumah karena bahan bahannya mudah di dapat dan dengan harga yang sangat relatif murah. Jamu akar pinang memiliki khasut begitu banyak untuk mengobati segala penyakit seperti, sakit pinggang, diare, kesehatan rahim, memperbaiki sisitim kekebalan tubuh, dan bisa merawat kecantikan kulit ( contok: menghaliskan kulit , mencegah keriput, mencegah penuaan dini). dan banyak lagi manfaatnya.Jika anda ingin merabu jamu akar pinang sendiri di rumah membutuhkan langkah langkah yang mungkit masih membuat anda rumit. Bila anda ingin membuat jamu akar pinaag sendiri , langkah pertama, anda menyiapkan akar pinang terlebih dahulu dan dijemur terlebih dahulu, setelah kering anda bisa merebusnya akar tersebut sampai mendidih ( dicuci terlabih daahulu aakar sampai bersih) dan anda bisa mengkomsumsinya secaara teraatu untuk mendapatkan maanfaatnya.


Namun, dengan semakin canggihnya perkembangan zaman, anda bisa di permudah dengan adanya suatu prodak dari olahan jamu akar pinang.Jadi anda bisa lebih cepat mendapatkan manfaat jamu akar pinang dan tidak perlu membuat atau mencari sediri bahan bahannya. Bagi anda yang ingin mengetahui secara mendalam tentang manfaat jamu akar pinang , dengan ini kami menjabarkan rankumaanya untuk anda.

 Kandungan akar pinang

 * Alkalin adalah senyawa yang berfungsi untuk gairah seseorang.
 * Alkoloid untuk memberi efek tidak sakit saat dilkukan pembedahan (alkoloid bisa di jadikan morfin)
 * Gluvakolin memiliki fungsi untuk menjaga kekebugaran tubuh dalam melakukan aktifitas.
 * Guvasine memberi manfaat untuk kesehatan dan juga kecantikan alami bagi tubuh.

Jamu akar pinang  yang sekarang di produksi dari perusahan jamu akar pinang  memiliki manfaat yang sama dengan jamu akar pinang yang asli karena khasiat jamu yang di produksi memiliki khasiat yang tidak akan bedah jauh. Produk akar pinang ini di percaya bisa menyembukan setroke, kencing manis, dan tekanan darah tinggi. Jamu akar pinang ini di produksi dari perusahan jamu dari purwokertoyang sudh beredar dari tahun 2006 hingga sekarang masih eksis dan masih di produksi,  oleh pabrik PDshadewo sinar jaya. Namun, yang menjadi pertanayan produk ini: Apa saja manfaatnya jamu akar pinang ini? Sebagai jawaban untuk pertanyaan ini kami meranngku secara sinkt dan akurat.

Manfaat jamu akar pinang untuk kesehatan


1. Mengobati Asam Urat.
Penyakit asam urat bisa dialami siapa saja, karenadi sebabkaan adaanya pengkristalan pada pembulu darah sehingga terdampak pada srikulasi darah yang berkait.Gejala asam urat biasanya sering kesemutan, kram dan lainnya, namun, untuk menangulanginya anda bisa mengkomsimsi jamu akar secara teratur dan memngikuti aturan minumnya.

2. Mengobati Rematik.
Remati memiliki persamaan dengan penyakit asam urat  bila di biarkaan akan menjadi fatal dan mengakibatkan kelumpuhan. Jamu akar pinang bisa menjadi alternatif sebagai obat untuk terapi masalah rematik.

3.Mengatasi Masalah Pegal Linu
Jamu akar pinang bisa mengatasi penyakit pegal linu di karenakan memiliki Gluvakolin yang dapat memulihkaan setamina dan menjaga kebugaran tubuh. Jamu ini bisa di komsimsi sebagai alternatis untuk masalan pegal linu.

4. Mengatasi Flu Tulang dan Pengapuran.
Penyakit flu tulang menimbulkan sakit nyeri yang tidak muda hilaang meskipun melakukaan pijat refleksi. Penyakit ini sering terjadi nyeri di daerah persendihan, jamu akar pinang bisa di jadikan solusi sebagai pengobatan flu tulang untuk jangka panjang.

5. Mengatsai Nyeri pada Otot.
Kebanyakan orang merasakan nyeri pda otot di karenakan sering memngangkat beban yang sangat berat dan susah mengerkan tubuk karean terasa kaku dan nyeri. Untuk mengatasi otot yang kaku anda bisa melakukaan pijat atau anda bisa mengkomsumsi jamu akar pinang.

6.Menyembuhkan Encok.
Encok hampir sama dengan  penyakit pegel linu. salah satu penyebabnya sakit pada punggung dan pinggang tersasa nyeri dan badan terasa mudaah capek. untuk mengaatsinya andaa bisa melakukan pijat atau memgoleskan balsam, bila anda ingin cepat memulihkan sakit encok anda bisa mengkomsumsi jamu akar pinang.

7. Menghilaangkan Rasa Capek.
Bila badan terasa capek dikarenaka aktifitas yang begitu berat dan stamina akan muda turun akan merasakan cepat capek dan tenaga terasa habis dan tubuhpun terasa lemas. untuk menghilangkan capek anda bisa melakukan jamu tradisional atau bisaa mengkomsumsi jamu akar pinang.

8. Memulihkaan Stamina yang kendor.
Untuk menjaga stamina tetap fit dan tidah mudah capek anda dapat melakukan olah raga secara teratar dan mengkomsumsi jamu tradisional atau jamu akar pinang sebagai alaternatifnya.

9. Melancarkan Peredaran Darah.
Jamu akar pinang sangat baik untuk melancarkan peredaran darah dan menjaga sirkulasi  darah pada tubuh. Jamu ini sangat baik yang memiliki penderita penyakit hipertensi, jadi tidak ada salahnya mengkomsumsi jamu akar pinang untuk mengatasi penykait darah tinggi (hipertensi).

10. Mengontol Kadar Gula Darah.
Kadar gula darah sangat meresakan masyarak di kareanak penyakit ini sangat meresahkan yang sudah berumur kepala 4. Gula darah atau denagan nama lain diabetes atau kencing manis. Untuk pencegahanyaa andaa bisa menjaga pola makan dan menghidaari komsusmsi gula yang berlebihan dan jangan lupa berolah ragadan anda dapaat mengomsumsi jamu kaar pinang sebagaai obaat terapi untuk mengontrol gula darah.

Jika di lihat begitu banyak maanfaaat jamu akar pinang untuk kesehataan tubuh kita, tidak ada salahnya sabagi obat terapi untuk kesehatan tubuh, namun, untuk mengkomsumsinya alangkah baiknay anda mengikuti cara pemakaian jamu akar pinang di balik bungkus jamu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Demikian ulasan sinkat yang kami tulis tentan 10 manfaaat jamu akar pinang untuk kesehatan. Semoga apa uyang kami tulis sangat bermanfaat dan berguba bagi yang memabutuhkan. jangan lupa di share ya...

Contact Form

Name

Email *

Message *