10 manfaat daun karet kebo

Daun karet kebo itulah julukan nama  jawa yang sering di sebut sebut dikalakam masyarakat luas, namun jarang kebanyak masyarakat tidak tahu kekasiatan daun karet kebo yang sampai terkenal di negara eropa sampai negara cina, tanama daun karet kebo sering kita jumpai di perkarangan rumah atau di pingir jalan






Kemanfaatan daun karet kebo bisa mengobati segala penyakit gejala setrok atau asam urat, maag, keputihan.  Daun karet kebo dengan nama ilmiah yang di kenal ficus elastica ini mempunyai akar tunggal yang memperkokoh tanaman ini namun tumbuhan ficus elastica memiliki akat gantung.

Daun karet kebo mempunyai kandungan senyawa dengan tubug]h kita yang sering di gunakan masarakat india untuk alternatif pengobatan gejala setruk dan maag
Untuk lebih jelasnay agar tidak salah untuk memahami amnfaat dan kasiat daun karet kebo, kami emberi rincian dan penjelasan tentang beberpa kegunaan daun karet kebo ini untuk kesehatan anda.

1. Untuk kesehatan lambung
Khasiat daun karet kebo tergolong obat herbal yang alami untuk menyehatkan lambung,daun karet kebo
akan menjaga lambung agar tetap berfungsi maksimal dalam menyerap sari makan yang anda komsumsi

2 . Anti infamasi

Daun karet kebo memiliki kahasiat untuk mengatasi radang atau pembengkakan di bagian tubuh yang tertetu,
daun karet kebo memiliki sifat anti inflamasi ynag memiliki sifat senyawa dengan tubuh kita.

3. Menghilakan rasa nyeri

Daun karet kebo juga bermanfaat untuk menghilangkan rasa nyeri, seperti nyeri remati, persendihan dan nyeri saat haid, dapat di obati dengan daun karet kebo dan tidak ada efek samping.

4 Mengatasi maag

Daun karet kebo ini memiliki khasiat uantuk kesehatan lambung juga mengatasi penyakit maag, daun karet kebo memiliki kandunga senyawa alami untuk menurunkan asam lambung pada tubuh kita yang naik, sehingga maag dapat di sembukaan.

5 Melancarkan haid 

Daun karet kebo berkhasiat membatu para wanita dalam melancarkan haidnya, bila haid lancar akan meningkat kan kesehata dan mencegah timbunya penyakit di dalam tubuh.

6 Untuk obat bisul

Daun karet kebo bukan saja untuk kesehatan tubuh kita, namun daun  karet kebobisa sebagai obat luar yang akan menyembukan bisul, daun karet kebo ini akan membantu kulit anda agar bisul yang menyerang bisa cepat matang dan sembuh.

7 Mencegah hipertensi

Daun karet kerbo berkhasiat mencegah penyakit hipertensi atau tekanan darah tinggi; daun karet kebo ini bisa mengontrol tekanan darah agar tetap terkontrol dengan seimbang.

8. Menatasi penyakit stroke 

Daun karet kebo salah satu obat alternatif untuk mencegah stroke, karena daun karet kebo mempunyai kandunagn alami dengan cara mencegah gejala stroke dan melancarkan darah dalam tubuh kita 

9 Mencegah gatal pada kuli

Daun karet kebo juga bisa mengobati gatal pada kulit anda bisanya kulit gatal biasanya kulit anda memerah  dan jugaa meradang  obatilah dengan mengunakan karet kebo untuk meredakan dan menyembuhkan gatal akibat faktor tertentu pada kulit 

10 Melancarkan aliran darah

Aliran darah kita bisa bertambah lancar bila anda sering memkomsumsi daun karet kebo, karena daun karet  kebo membatumelancaarkan aliran darah secara alami, maka akan terhidar dari penyakit penyumbatan darah.

Cara membuatnya iyalah

1. pertama tama di ambil tujuh helai daun karet kebo kemudian dirajang kecil kecil, setelah itu di jemur sampai kering, setelah kering  barulah kita masak dengat tempat yang terbuat dari tanah (kuali)
setelah kuali di isi air tiga gelas di jadikan setengah, bisa diminium pagi dan sore 


Itulah manfaat dan cara membuatnya semoga  membantu anda dalam mencarai obat altrenaif semoga apa yang anda cari bisa bermanfaat.

Contact Form

Name

Email *

Message *